Minggu, 10 Februari 2013

BATA EKSPOSE UNTUK RUMAH TERLIHAT CANTIK


BATA EKSPOSE UNTUK MEMPERCANTIK RUMAH ANDA



Memiliki sebuah rumah yang tidak saja nyaman tapi juga berkesan menarik tentu menjadi impian setiap orang. Hal ini tentunya dapat dilakukan dengan beragam cara, mulai dari yang mudah dan murah hingga yang mahal dan sulit. Salah satu cara yang dapat Anda terapkan untuk mewujudkan hal itu adalah dengan penggunaan dinding bata ekspos pada hunian Anda yang akan menambah kesan etnik dan eksotis.
Penerapan dinding bata ekspos tidaklah terlalu sulit namun dibutuhkan kejelian dan ketekunan sehingga dapat terpasang dengan rapi. Pemilihan bentuk bata yang sempurna juga wajib diperhatikan. Pola yang seirama menjadi sangat penting karena keseluruhan penampilan dari dinding bata ekspos juga bergantung pada bentuk pola yang ada.
Jika dipertimbangkan dari segi penyediaan dana maka penggunaan dinding bata ekspos juga relatif lebih murah, karena tidak lagi diperlukan adanya plester pada dinding seperti halnya dinding semen atau dinding cor.
Setelah bata terpasang dengan rapi, jangan lupa untuk memberikan lapisan coating terutama karena batu bata sangat mudah ditumbuhi jamur serta lumut. Negara kita yang beriklim tropis juga menjadi kendala tersendiri karenanya perawatan yang rutin mutlak diperlukan agar dinding bata ekspos yang telah terpasang di rumah Anda menjadi tahan lama.
Dari sisi dekorasi interior, Anda dapat memasukkan unsur furniture dari bahan material yang natural seperti batu alam, kayu atau rotan. Selamat mencoba menerapkan pemakaian dinding bata ekspos pada hunian Anda tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar